Agnez Mo Siapkan Surprise

Agnez Mo Siapkan Surprise
LATIHAN: Agnes Monica saat geladi resik jelang tampil di HUT RCTI, Jumat (22/8/14). (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com - JAKARTA – Salah satu televisi swasta Indonesia, RCTI, akan merayakan ulang tahun ke-25 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, hari Sabtu ini (23/8). Sejak dua hari lalu, para pengisi acara ulang tahun perak itu sibuk berlatih untuk kelancaran acara malam nanti.

Pada hari pertama, Kotak dan Novita Dewi menjadi talent yang berlatih. Pada hari kedua, Jumat (22/8), Agnez Mo terlihat serius berlatih untuk laguCoke Bottle.

Sejak sore penari-penari latar yang terdiri atas 10 laki-laki serius berlatih meski tanpa sang penyanyi. Latihan yang seharusnya berlangsung sejak pukul 15.00 itu baru dimulai pada pukul 20.20. Sempat mencoba dua kali berlatih, Agnez kurang puas dengan latihannya.

Pihak RCTI, atas permintaan Agnez, kemudian meminta media dan para kru meninggalkan lapangan. Agnez merasa kurang nyaman bila latihannya diperhatikan banyak orang. Setelah itu, JKT48, Fatin, Nowela, NOAH, dan para pengisi acara berlatih bergantian.

Menurut Public Relations RCTI Tika Oktaviani dan Della Hayu, Super Junior M, boyband asal Korea Selatan, akan tiba di Indonesia siang ini. Setelah tampil, mereka langsung kembali ke negaranya. (yas/c6/nda)

JAKARTA – Salah satu televisi swasta Indonesia, RCTI, akan merayakan ulang tahun ke-25 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News