Agnez Monica Beradegan Seksi di Video Klip Terbarunya

Agnez Monica Beradegan Seksi di Video Klip Terbarunya
Agnez Mo dalam video klip Long As I Get Paid. (Instagram/agnezmo)

jpnn.com - Agnez Monica kembali muncul dengan lagu berbahasa Inggris yang diberi judul Long As I Get Paid. Peluncuran lagu tersebut disertai dengan perilisan video klip yang diunggah ke akun YouTube dan Vevo pada 23 September 2017.

"I've been around you, know what i need and i ain't gonna wait for nobody's permission," tulis Agnez Mo di akun Instagram resminya.

Mulai 00.00 WIB tadi, penggemar sudah bisa menyaksikan aksi perempuan 31 tahun itu dalam video klip Long As I Get Paid. Video musik tersebut menampilkan konsep yang mewah.

Di sana Agnez Mo terlihat mengenakan kebaya tanpa lengan dipadukan celana panjang hitam. Kebaya itu tampak sangat modern dengan motif batik dan hiasan kepala. Busana yang dipakai Agnez Mo rupanya dirancang oleh Anne Avantie.

Selain pakaian yang mewah, video Long As I Get Paid juga menampilkan lokasi syuting yang megah. Video klip itu melakukan pengambilan gambar di Los Angeles, California. Latar belakangnya yang disajikan adalah bangunan yang cukup mewah.

Sepanjang lagu Agnez Mo berjalan, serta berbaur dengan penari dan salah seorang model pria. Berkali-kali Agnez seakan menggoda model itu dengan akting seksinya. Di salah satu adegan Agnez Mo yang mewarnai rambutnya juga terlihat memegang sebuah pisau. (ded/JPC)


Agnez merilis videoklip untuk lagu barunya Long As I Get Paid


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News