Gara-gara Seekor Ayam, Pria Ini Serang Anjing Milik Agnes Monica dengan Tombak

Gara-gara Seekor Ayam, Pria Ini Serang Anjing Milik Agnes Monica dengan Tombak
Ilustrasi tersangka. Foto: JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kejadian dugaan penganiayaan terhadap anjing Canon yang berujung viral di Aceh kini terulang lagi di Bekasi, Jawa Barat.

Beredar video seorang pria yang berupaya menganiaya dan menombak seekor anjing. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di di Bekasi, Jawa Barat pada Jumat 29 Oktober 2021.

Tak hanya itu, pria tersebut juga sempat menodongkan tombaknya ke pemilik anjing dan mengancam akan membunuhnya juga.

Berdasarkan pengakuan pemilik anjing, yakni Agnes Monica, saat itu dia mengajak anjing-anjingnya untuk berjalan-jalan. Namun, salah satu anjingnya yang berwarna hitam tiba-tiba memisahkan diri.

"Saya punya dua anjing. Anjing yang satu itu agak sedikit lemah kondisinya, agak sakit-sakitan. Satunya lagi dia cukup superaktif. Nah saya itu mau ngajak anjing saya jalan-jalan, nah dengan enggak sengaja si anjing hitam itu nyelonong keluar, dia nyamperin ke daerah rumah seorang bapak yang pelihara ayam," ujar Agnes pada Minggu (31/10).

Kaget melihat anjing, ayam itu pun kabur jauh dari rumah sang pemilik. Namun, kata Agnes, tak lama setelah itu, pemilik ayam keluar dan mencari peliharaannya, sambil bertanya dengan nada kasar dengan kalimat 'Mana ayam saya! ini enggak ada ayam saya! itu ayam baru saya beli loh!'.

"Dia marah-marah 'Biar saya bunuh itu anjingnya!' gitu dia bilang. Terus dia jalan pulang ke rumahnya. Jadi rumah saya tuh dia lewatin, jadi tiga rumah dari rumah saya itu rumah dia," ujarnya.

Menurut Agnes saat pria tersebut pulang ke rumahnya dan anjing hitam itu juga sempat mengikutinya.

Beredar video seorang pria yang berupaya menganiaya dan menombak seekor anjing. Anjing tersebut sempat terkena ujung tombak dan terluka di bagian pelipis matanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News