Agresif, Baba Rafi Buka 3 Gerai Waroeng Mee

Agresif, Baba Rafi Buka 3 Gerai Waroeng Mee
Waroeng Mee di Tebet. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Baba Rafi Indonesia kembali menghadirkan kreasi terbarunya. Menjelang Ramadan tahun ini, pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar di Indonesia membuka sekaligus tiga cabang baru Waroeng Mee.

Masing-masing di Tebet, Tangerang dan Surabaya. Ber-tagline Semacam Tempat Nongrong dan buka pertama kali di kawasan Blora, Jakarta, setahun kiprah Waroeng Mee ini nyatanya telah tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

Penggagas PT Baba Rafi Indonesia Hendy Setiono mengaku bangga bisa membuka tiga cabang Waroeng Mee sekaligus dalam perhelatan Grand Launching Waroeng Mee 3 in 1.

“Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimistis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah,” ujar Hendy, Jumat (10/6).

Hendy mengatakan bahwa cabang baru Waroeng Mee dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan, lalu di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang - Banten (relokasi dari Waroeng Mee BSD) dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

Sementara itu, Marketing Director PT Baba Rafi Indonesia, Nilam Sari mengatakan, grand opening Waroeng Mee 3 in 1 yang digelar untuk menandai secara simbolis hadirnya tiga gerai baru ini dihelat di Waroeng Mee & friends, Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang Banten pada akhir Mei 2016, menjelang hadirnya bulan puasa.

Nilam menjelaskan alasan grand opening Waroeng Mee 3 in 1 dilaksanakan di gerai Tangerang, karena Waroeng Mee & friends merupakan satu-satunya cabang Waroeng Mee yang mempunyai banyak tenant-tenant makanan kekinian lainnya. Di antaranya ialah Container Kebab by Baba Rafi, martabak, dan bakso. Container Kebab by Baba Rafi yang terkenal di Jl. RS Fatmawati No. 33 Pondok Labu, Jakarta Selatan dan Jl. Bendungan Walahar No. 32 Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, kini bergabung dengan Waroeng Mee dan tenant-tenant makanan kekinian lainnya di Waroeng Mee & friends Tangerang.

Container Kebab by Baba Rafi terkenal dengan menu Black Kebab Baba Rafi yang sangat fenomenal karena warna hitam pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki zat-zat yang mampu mengikat racun-racun di dalam tubuh sehingga Detox Free.

JAKARTA - PT Baba Rafi Indonesia kembali menghadirkan kreasi terbarunya. Menjelang Ramadan tahun ini, pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News