Agresif di Bursa Transfer, Haris: Itu Permintaan Coach RD

Agresif di Bursa Transfer, Haris: Itu Permintaan Coach RD
Suporter Sriwijaya FC. Foto: palpres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC sangat aktif di bursa transfer pemain. Sejumlah pemain langsung direkrut setelah resmi menunjuk Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih.

Terbaru, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu merekrut gelandang serang Arema FC Adam Alis dan Zulfiandi (Bhayangkara FC).

”Itu permintaan langsung pelatih. Sebab, sesuai komitmen awal, kami percayakan seluruh perekrutan pemain ke coach Rachmad Darmawan,” kata Achmad Haris, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahan dari tim asal Palembang, Sumatera Selatan itu, kemarin (2/12).

Haris lantas menjelaskan, sejatinya skuat inti dari tim yang sudah pernah dua kali menjuarai Liga Indonesia itu telah menemukan sebelas pemain utama yang siap meraih target manajemen di musim depan.

Sebab, sebagian besar pemain musim lalu yang menurut sang pelatih memiliki performa bagus, masih dipertahankan oleh manajemen.

Adam Alis sendiri mengatakan, kesepakatan dia bergabung dengan Sriwijaya itu baru sebatas lisan. Tapi, dalam waktu dekat, dia bakal terbang ke Palembang untuk membubuhkan tanda tangan kontrak satu musim dengan Sriwijaya.

”Semua sudah beres, tinggal teken kontrak saja,” tegas pemain asal Jakarta itu. (ben/ham)


Sriwijaya FC sangat aktif di bursa transfer pemain. Sejumlah pemain langsung direkrut setelah resmi menunjuk Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News