Aguero Anggap Jerman dalam Tekanan

Aguero Anggap Jerman dalam Tekanan
Bomber Argentina Sergio Aguero. Foto: Getty Images.

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Argentina memilih merendah ketika menghadapi Jerman pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB. Tim Tango, julukan Argentina menilai Jerman sebagai favorit juara.

Hal itu diungkapkan bomber Argentina, Sergio Aguero. Menurut bomber milik Manchester City itu, Jerman selalu bisa menunjukkan permainan hebat di Piala Dunia. Namun, Aguero juga menilai Jerman tengah berada dalam situasi pelik.

“Jerman memang menjadi favorit untuk memenangkan gelar bersama dengan Brasil. Namun mereka juga dalam tekanan,” terang Aguero sebagaimana dilansir laman Samba Foot, Minggu (13/7)

Aguero menambahkan, Argentina harus bekerja ekstrakeras untuk menekuk Tim Panser, julukan Jerman. Kemenangan akan membuat Argentina mengoleksi tiga gelar juara Piala Dunia.

“Kami harus bermain dengan pola kami sendiri. Tekanan ada di pundak mereka. Kami sudah ada di final dan harus memenangkannya dengan semua cara yang memungkinkan,” tegas mantan bomber Atletico Madrid itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sabella Ingin Happy Ending

RIO DE JANEIRO - Argentina memilih merendah ketika menghadapi Jerman pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News