Aguero Comeback Lawan Arsenal

Aguero Comeback Lawan Arsenal
Kun Aguero. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar gembira berembus ke markas Manchester City. Rival sekota Manchester United tersebut segera bisa menggunakan tenaga sang bomber andalan Sergio Aguero.

Pasalnya, bomber asal Argentina itu sudah menjalani latihan bersama para penggawa City lainnya. Sebelumnya, Aguero harus absen panjang karena dihantam cedera lutut parah sejak Desember lalu.

“Saya hanya ingin memberi tahukan bahwa saya sudah mulai menjalani latihan. Perlahan tapi pasti, saya akan kembali pada momen yang tepat,” terang Aguero di laman resmi City, Selasa (6/1).

Hadirnya Aguero tentu menjadi angin segar bagi City dalam upayanya memburu gelar juara Premier League. Saat ini, City sudah memiliki nilai yang sama dengan Chelsea di klasemen sementara.

“Aguero tak akan bergabung dengan City ketika melawan Everton di Goodison Park akhir pekan ini. Namun, dia bisa comeback melawan Arsenal di Etihad Stadium pada 18 Januari nanti,” demikian tulis Sky Sports. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kabar gembira berembus ke markas Manchester City. Rival sekota Manchester United tersebut segera bisa menggunakan tenaga sang bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News