Agung Bantah Ada Pengurus Palsu di Munas Ancol

Agung Bantah Ada Pengurus Palsu di Munas Ancol
Agung Laksono di arena Munas Ancol. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sudah diakui  pemerintah, Agung Laksono, memastikan tidak ada pengurus palsu yang menghadiri Munas Ancol, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ini ditegaskannya menyikapi laporan kubu Aburizal Bakrie (Ical) ke Bareskrim Polri, terkait dugaan pemalsuan sejumlah dokumen mandat DPD I dan II yang menjadi peserta Munas Ancol.

"Mereka kader partai yang patuh. Tidak ada yang melakukan pemalsuan terutama dari daerah. Tidak ada pengurus palsu," kata Agung di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (11/3).

Diketahui, begitu mendapat SK pengesahan dari menkumham, Agung  langsung melakukan roadshow ke kantor partai Koalisi Indonesia Hebat (KIH), seperti Nasdem. Selain menjalin silaturahmi juga untuk membangun kerjasama sesama partai pendukung pemerintahan.

Agung menambahkan sesuai dengan amanah Mahkamah Partai, maka dia akan segera bersurat ke kubu Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie, untuk membicarakan kepengurusan partai.

"Mulai hari ini surat dikirim ke Pak ARB. Amanat Mahkamah Partai melakukan perubahan (kepengurusan). Tidak ada pemecatan. Mari kita bersama-sama membangun partai, lupakan masalah lalu. Satukan hati kembali untuk kebesaran bangsa," tandasnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sudah diakui  pemerintah, Agung Laksono, memastikan tidak ada pengurus palsu yang menghadiri Munas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News