Agung dan Ical Sama-sama ke Rumah JK, Tapi

Agung dan Ical Sama-sama ke Rumah JK, Tapi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri), Ketua Umum Partai Golkar munas Bali Aburizal Bakrie (kedua kanan) dan Ketua DPR Setya Novanto usai menghadiri open house Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (17/7). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari raya Idul Fitri dimanfaatkan umat muslim untuk bermaaf-maafan satu dengan yang lain. Namun, tampaknya kebiasaan itu tidak berlaku untuk dua petinggi Golkar yang sedang bertikai yaitu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. 

Saat datang ke acara open house Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wapres, Jumat (17/7), dua orang yang mengklaim sebagai ketua umum Partai Golkar itu memilih datang secara terpisah.

Aburizal yang akrab disapa Ical datang lebih dulu dari Agung. Ia justru terlihat akrab dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPR Setya Novanto yang juga hadir di open house tersebut. 

Sebelum meninggalkan kediaman JK, ketiganya sempat berfoto bersama dan menyalami para tamu yang juga hadir dalam acara tersebut. Setelah Ical pulang baru terlihat Agung Laksono mendatangi Istana Wapres. 

Ical enggan memberikan pernyataan pada awak media massa yang sudah menunggunya sejak datang ke Istana Wapres. (flo/jpnn)

JAKARTA - Hari raya Idul Fitri dimanfaatkan umat muslim untuk bermaaf-maafan satu dengan yang lain. Namun, tampaknya kebiasaan itu tidak berlaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News