Agung Optimis Ical Terkuat

Agung Optimis Ical Terkuat
Agung Optimis Ical Terkuat
JAKARTA- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono mengaku masih optimis Aburizal Bakrie masih menjadi kandidat terkuat Ketua Umum DPP Parta Golkar. "Saya optimis, dukungan buat Ical masih solid. Bahkan sampai Munas nanti, Ical masih yang terkuat," kata Agung Laksono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/9).

Meski begitu, kata Agung, Tim Ical tidak akan meremehkan lawan."Kita tetap memperhitungkan kandidat lainnya, walaupun optimisme kemenangan ada pada kami," ujarnya.

Ditegaskannya bahwa dirinya tetap optimistis munculnya Ical dengan dukungan penuh "triple A" akan mampu membawa partai yang saat ini sedang terpuruk ke posisi yang lebih menjanjikan.

Hingga saat ini, ada dua kubu yang dinilai paling kuat untuk memperebutkan posisi ketua Umum Partai Golkar menggantikan Jusuf Kalla yang segera mengakhiri masa tugasnya, yakni Aburizal Bakrie dan Surya Paloh.Di luar dua kandidat itu, juga terdapat sejumlah nama calon lainnya yakni Yuddy Chrisnandi, Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto) dan Ferry Mursyidan Baldan.(aj/jpnn)

JAKARTA- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono mengaku masih optimis Aburizal Bakrie masih menjadi kandidat terkuat Ketua Umum DPP Parta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News