Agung Tak Mau Dicap Minta Kursi Menteri

Agung Tak Mau Dicap Minta Kursi Menteri
Agung Tak Mau Dicap Minta Kursi Menteri

jpnn.com - WAISAI - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono memberi selamat atas kemenangan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla usai putusan Mahkamah Konstitusi, Kamis (21/8) malam. Ini disampaikan Agung di sela-sela menghadiri persiapan kegiatan Sail Raja Ampat di Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Jumat (22/8).

"Saya belum kontak Pak Jokowi secara khusus, nanti dibilangnya mau minta jabatan menteri lagi. Tapi saya sebagai kader Partai Golkar ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan JK atas hasil MK kemarin," tutur Agung sambil tertawa.

Agung menyatakan dengan hasil MK tersebut maka posisi Jokowi dan JK resmi sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2014-2019. Ia menganggap putusan MK itu telah jelas mengikat dan mengukuhkan pasangan tersebut. Melalui ucapan selamat ini, Agung menyatakan bahwa ia mendukung sepenuhnya pemerintahan di bawah pimpinan Joko Widodo.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat baik sebagai kader Golkar maupun sebagai Ketua Umum Kosgoro 1967. Meskipun dari Partai Golkar saya belum dengar ada ucapan selamat namun saya lebih dulu mengucapkanya. Semoga suskses memimpin republik ini," tandas Agung. (flo/jpnn)

WAISAI - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono memberi selamat atas kemenangan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla usai putusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News