Agus Condro Sempat Menduga Travel Cek dari Miranda

Agus Condro Sempat Menduga Travel Cek dari Miranda
Agus Condro saat bersaksi pada persidangan atas Nunun Nurbaetie di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (21/3). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Whistleblower kasus Travel Cek (TC) pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Agus Condro duduk di kursi saksi pada persidangan atas Nunun Nurbaetie, Rabu (21/3). Agus menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah berhubungan dengan Nunun.

Namun Agus tetap menganggap 10 lembar TC Bank International Indonesia (BII) yang diterimanya memang ada kaitannya dengan pemilihan DGS BI. "Saya terima travel cek dari Dudhie (bendahara FPDIP Dudhie Makmun Murod)," ucap Agus di hadapan majelis yang diketuai Sudjatmiko itu.

Ia menerima travel cek sehari setelah Miranda Gultom terpilih sebagai DGS BI dalam proses voting di DPR pada 8 Jni 2004.Agus sendiri mengaku tidak tahu asal-usul travel cek yang diterimanya.

Namun politisi PDIP itu itu malah menduga asal travel cek dari Miranda. Alasannya, sebelumnya Agus diinstruksikan oleh pimpinan FPDIP DPR agar memilih Miranda. "Saya berkesimpulan seperti itu," ucapnya.

JAKARTA - Whistleblower kasus Travel Cek (TC) pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Agus Condro duduk di kursi saksi pada persidangan atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News