"Agus dan Annisa Sudah jadi Keluarga Kami, 15 Ribu Suara Untuk Abang"

"Agus dan Annisa Sudah jadi Keluarga Kami, 15 Ribu Suara Untuk Abang"
Agus Harimurti dan Annisa Pohan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni kebanjiran dukungan. Senin (17/10) malam, masyarakat asal Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Sumatera Utara yang berdomisili di Jakarta menjanjikan suaranya untuk Agus-Sylvi di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Komunitas Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Jakarta Raya (Tabagsel Jaya) pun mendeklarasikan dukungannya di Cafe Mandailing, Jalan Lebak Bulus I Nomor 11, Jakarta, Senin malam (17/10). Deklarasi juga dihadiri langsung AHY bersama istri Annisa Pohan.

Ketua Presidium Komunitas Masyarakat Tabagsel Jaya, Fadli Nasution mengatakan bahwa AHY dan istri Annisa Pohan sudah menjadi keluarga masyarakat Tabagsel.

"Kalau Abang Agus sudah ke acara ini, berarti sudah menjadi keluarga kami. Apalagi, Kak Nisa ini juga keluarga, karena marga Pohan berasal dari daerah Tapsel," kata Fadli, seperti dikutip dari RMOL, Selasa (18/10).

Fadli menyebutkan, bahwa di Jakarta ada 15 ribu orang Tabagsel yang siap mendukung dan memenangkan pasangan AHY-Sylvi.

"Jumlah kami cukup riil di Jakarta. Kami tersebar di berbagai daerah di Jakarta, gampang sekali mengidentifikasi kami, semua yang bermarga, itu bagian dari kami. Setelah kami hitung-hitung, setidaknya kami bisa menyumbangkan suara 15 ribu untuk Abang (Agus)," ucapnya. (rus/rmol/jpnn)


JAKARTA - Pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni kebanjiran dukungan. Senin (17/10) malam, masyarakat asal Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News