Agus Hermanto Anggap Imbauan Jokowi tidak Istimewa

Agus Hermanto Anggap Imbauan Jokowi tidak Istimewa
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menilai perintah Presiden Joko Widodo kepada jajarannya di kabinet pemerintahan menjaga situasi agar kondusif adalah hal biasa. Terlebih lagi belakangan ini ada kisruh masalah impor senjata api. Namun, kata Agus, imbauan seperti itu merupakan suatu hal yang biasa dan tidak istimewa.

“Seperti biasanya kalau presiden ke kabinetnya selalu seperti itu, karena memang yang terakhir ini ada sesuatu hal yang kurang pas soal masalah impor senjata itu,” kata Agus di gedung DPR, Jakarta, Selasa (3/10).

Menurut dia, imbauan presiden itu sudah tepat dan harus dilaksanakan oleh semua jajarannya. “Sebelum ada hal-hal yang lebih ramai di luar, (lebih baik) di dalam dikoordinasikan supaya jauh lebih baik,” ungkapnya.

Menurut dia, presiden-presiden terdahulu juga kalau ada sesuatu yang terjadi di pemerintahannya selalu menyampaikan seperti Jokowi.

Namun, Agus mengatakan seharusnya imbauan kepada jajarannya itu tidak disampaikan Jokowi di depan publik. “Bukankah cukup di internal saja? Kalau penyampaian itu kan bisa saja pas rapat koordinasi, rapat kabinet," katanya.(boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menilai perintah Presiden Joko Widodo kepada jajarannya di kabinet pemerintahan menjaga situasi agar kondusif adalah hal biasa.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News