Agus: PRIMA Siap Bersaing di Pemilu 2024

Agus: PRIMA Siap Bersaing di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Agus Jabo Priyono didampingi jajaran pengurus berpidato saat acara deklarasi PRIMA di Pusat Perfilman Usmar Ismail Perfilman, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021) malam. Foto: Dok. Humas PRIMA

jpnn.com, JAKARTA - Tahun 2024 adalah tahun politik rakyat Indonesia. Hajatan politik besar yang dapat menentukan jalan keadilan dan kemakmuran rakyat makin dekat atau menjauh.

Pada tahun itulah, rakyat melalui ajang pemilihan umum memilih dan memenangkan partai politik beserta wakil-wakil rakyat, presiden dan wakil presiden.

“Rakyat bisa memenangkan PRIMA (Partai Rakyat Adil Makmur) untuk melakukan perubahan," kata Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono dalam pidatonya saat deklarasi di Pusat Perfilman Usmar Ismail Perfilman, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021) malam.

Menurut Agus, pihaknya sedangkan memantapkan kesiapan struktur kepengurus PRIMA sampai ke kabupaten-kota, dan kecamatan atau ranting.

“Kami (PRIMA, red) siap bersaing pada Pemilu 2024,” tegas Agus.

Agus menjelaskan PRIMA dikenal sebagai partainya rakyat biasa yang dideklarasikan pada 1 Juni 2021, bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

Dia menyampaikan saat ini, situasi berbangsa dihadapkan pada jurang ketimpangan ekonomi yang lebar. Kaum 1 persen, yang disebut oligarki menguasai hajat hidup rakyat 99 persen.

“Apakah rakyat biasa, orang-orang biasa, yang tidak berada dalam zona nyaman secara ekonomi tetapi setiap hari membanting tulang, bisa melakukan perubahan?" Bisa dan sekali lagi bisa!" tegas Agus.

Agus Jabo Priyono mengatakan rakyat bisa memenangkan PRIMA (Partai Rakyat Adil Makmur) untuk melakukan perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News