Ah, Hubungan Risty Tagor dan Stuart Makin Ribet

Ah, Hubungan Risty Tagor dan Stuart Makin Ribet
Risty Tagor saat memberikan keterangan pers di Kediamanya di Jakarta, Sabtu (16/1/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Risty Tagor, 26, menyampaikan tawaran kepada Stuart Collin, 25. Dia mengizinkan suami yang sedang digugat cerai olehnya itu untuk menjenguk buah hati mereka, Arkana Rafif Bisyari. Bayi itu lahir pada Minggu (3/1). Namun, tawaran tersebut ditolak Stu –sapaan Stuart.

Risty bersama kuasa hukumnya, Ina Rachman, menunggu kehadiran Stu di kediamannya, Bintaro, Jakarta Selatan, sejak siang kemarin. Namun, hingga pukul 14.00, sosok Stu belum tampak.

’’Kami mengundang Stu hari ini kalau dia mau serius lihat anaknya dan Risty kasih kesempatan untuk mengazani. Bagaimanapun, Stu itu ayahnya,’’ kata Ina yang duduk bersebelahan dengan Risty di teras rumahnya.

Risty menepis keras pernyataan Stu yang menuding dirinya menghalangi menengok putra sendiri. Dia menjelaskan bahwa hingga kemarin dirinya belum melihat keseriusan Stu untuk menengok buah hatinya tersebut.

’’Dia bilang nomornya saya blokir. Dia kan bisa beli nomor baru, kan nggak mahal. Lalu, katanya, dia sudah miss call juga. Tapi, kalau memang ada iktikad baik, kenapa dia nggak kirim SMS,’’ terang Risty.

Risty mengatakan, memang kelahiran buah hatinya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, tidak dikabarkan kepada Stu. Namun, Risty menjelaskan alasannya. Dia menuturkan bahwa persalinannya tidak terduga.

’’Rencananya 17 Januari 2016. Tapi, ternyata 2 Januari saya sudah mulai kontraksi,’’ tuturnya.Selain itu, dia hanya ingin ditemani orang tuanya. ’’Dalam keadaan sangat stres, saya minta izin Papa dan Mama buat nemeni. Saya nggak yakin bayi ini selamat setelah stres tujuh bulan. Arkana selamat, saya sehat,’’ ujarnya.

Risty menjelaskan bahwa Stu baru memperoleh informasi mengenai kelahiran anaknya tersebut saat sidang lanjutan perceraiannya berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis (14/1). (dod/c4/ayi/sam/jpnn)

JAKARTA – Risty Tagor, 26, menyampaikan tawaran kepada Stuart Collin, 25. Dia mengizinkan suami yang sedang digugat cerai olehnya itu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News