Aher Siap Bertarung Lawan Jokowi di Pilpres

Aher Siap Bertarung Lawan Jokowi di Pilpres
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan masuk lima besar hasil Pemilihan Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan masuk lima besar hasil Pemilihan Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Apabila diusung menjadi calon presiden PKS, dia siap bersaing dengan kandidat capres yang lain termasuk berkompetisi dengan Gubernur DKI Joko Widodo.

"Saya kira capres bukan Mas Jokowi (sapaan Joko Widodo) saja, ada yang lain-lain, masih banyak. Apa saja ke depan dunia politik bisa terjadi," kata Ahmad Heryawan di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (1/2).

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Aher ini masih enggan membeberkan bentuk kesiapannya untuk berkompetisi dengan para kandidat capres lain.

"Namanya kompetisi harus siap. Kesiapannya seperti apa, masih berkembang," ujar Aher.

Sudah ada beberapa nama yang pasti menjadi capres dalam Pemilihan Umum 2014 yaitu Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

PDI Perjuangan belum mengumumkan siapa yang akan mereka usung sebagai capres untuk Pemilu 2014. Sedangkan Partai Demokrat tengah mencari calon presiden yang akan mereka usung melalui mekanisme konvensi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan masuk lima besar hasil Pemilihan Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Apabila diusung menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News