Aher Yakin Jabar Aman

Aher Yakin Jabar Aman
Aher Yakin Jabar Aman

jpnn.com - BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Barat agar memilih calon presiden dan wakil presiden dalam pencoblosan yang dilakukan pada 9 Juni nanti, berdasarkan hati nurani.

"Harus benar-benar dengan hati nurani, dengan penuh kesadaran rasional, tidak ada lagi intimidasi, iming-iming poltik uang. Dengan demikian maka suara rakyat benar-benar suara murni," katanya saat ditemui usai apel gelar pasukan di Gasibu, Kota Bandung, Senin (7/7).

Ditambahkan, dengan memilih dengan hati nurani maka nantinya siapa kandidat calon presiden yang terpilih maka akan baik karena sesuai dengan pilihan rakyat dan akan memimpin selama lima tahun kedepan.

"Karena memilih pemimpin negara atau presiden itu sangat penting, apa jadinya negara tanpa presiden. Jadi pilpres ini harus terjaga dengan baik keamanannya betul-betul aman lancar. Kalau situasi aman pasti lancar dan damai," ucapnya.

Aher juga yakin wilayah Jawa Barat aman, tidak akan muncul keributan. "Jabar pada umumnya aman, tidak ada masalah. Paling aman," ucapnya.

Bukan tanpa alasan, pria yang akrab disapa Aher ini menyebutkan bahwa dari pilkada-pilkada yang sudah digelar di Jabar, termasuk pengalamannya ikut pilgub, Jabar selalu aman.

"Liat saja pada pilkada-pilkada yang ada, ada pilgub ada 26 pilkada kabupaten/kota itu lima tahun lalu dan keseluruhannya tidak ada macam-macam. Ini harus dipertahankan, paling banter sengketa damai sesui dengan UUD dengan berakhir di MK," pungkasnya.(bal)


BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Barat agar memilih calon presiden dan wakil presiden dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News