Ahlan wa Sahlan, Peserta Malam Munajat 212 datang Pakai Ongkos Sendiri?

Ahlan wa Sahlan, Peserta Malam Munajat 212 datang Pakai Ongkos Sendiri?
SALAT MAGRIB: Para peserta Malam Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) tengah melaksanakan salat Magrib berjemaah. Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara atau master of ceremony alias MC pada Malam Munajat 212 menyatakan bahwa banyak jemaah yang datang dari luar Jakarta untuk mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Monas itu. Bahkan, MC yang berjubah dan berserban menyebut para jemaah datang dengan keinginan sendiri untuk mengikuti Malam Munajat 212.

"Ahlan wa sahlan ada yang datang dari Pangandaran, ada yang dari Sumut, bahkan ada yang dahang dari Serawak, Sabah, Malaysia," katanya disambut takbir para jemaah.

MC meneruskan sambutannya. Dia meyakini semua jemaah yang hadir tak ada yang dibayar. Baca juga: Imam Jumatan Aksi 212 Pimpin Salat Magrib Malam Munajat di Monas

Menurutnya, jemaah Malam Munajat 212 pasti datang karena kemauan sendiri. Bahkan, MC meyakini para jemaah rela merogoh kantong demi mengikuti acara itu.

"Semuanya yang datang pakai ongkos sendiri. Betul?" ujar pembawa acara. Jemaah Malam Munajat 212 pun menimpali pertanyaan MC dengan jawaban ‘betul’ secara kor.

Baca juga: Munajat 212: Bertahan di Bawah Guyuran Hujan demi Saf Terdepan

Puncak acara itu adalah membaca zikir dan doa bersama. Para peserta Malam Munajat 212 juga menggelar salat Magrib berjemaah di lokasi acara.(dkk/jpnn)


Pembawa acara atau master of ceremony alias MC pada Malam Munajat 212 menyatakan bahwa banyak jemaah yang datang dari luar Jakarta untuk mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Monas itu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News