AHM Segarkan Tampilan Honda Vario Series

AHM Segarkan Tampilan Honda Vario Series
AHM Segarkan Tampilan Honda Vario Series
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) semester II ini meluncurkan New Honda Vario Series. Kendaraan roda tua itu memberikan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih elegan, sporty dan futuristik untuk memenuhi keinginan konsumen.  Pasar kendaraan roda dua tahun ini menunjukkan grafik pertumbuhan yang terus meningkat.

Selama tujuh bulan pertama tahun ini, total penjualan sepeda motor tercatat mencapai 4,8 juta unit atau tumbuh sekitar 11,4 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Pada periode yang sama, penjualan motor Honda tumbuh 23,1 persen atau jauh melampaui pertumbuhan pasar motor nasional dengan angka penjualan 2,46 juta atau 51,4 persen pangsa pasar.

Tipe motor skutik merupakan salah satu penyumbang terbesar terhadap lonjakan pertumbuhan penjualan Honda pada tujuh bulan pertama tahun ini. Sepanjang Januari-Juli, penjualan motor skutik Honda tercatat sebanyak 1.265.366 unit atau melonjak sekitar 55 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang hanya 815.829 unit. Dengan angka tersebut, kontribusi tipe skutik terhadap penjualan motor Honda juga meningkat dari hanya 40,8 persen pada Januari-Juli 2010 menjadi 51,4 persen tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan predikat Honda sebagai raja baru skutik di negeri ini dengan 53,4 persen pangsa pasar.

Di segmen skutik, salah satu model motor Honda yang banyak diminati konsumen adalah Honda Vario Series. Selama Januari-Juli 2011, penjualan Honda Vario Series tercatat 493.006 unit atau naik sekitar 23,5 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang hanya 399.233 unit.

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) semester II ini meluncurkan New Honda Vario Series. Kendaraan roda tua itu memberikan tampilan baru yang membuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News