Ahmad Albar Batalkan Pembongkaran Vila

Ahmad Albar Batalkan Pembongkaran Vila
Ahmad Albar Batalkan Pembongkaran Vila
PAMIJAHAN – Ratusan petugas gabungan dari Polisi Khusus Kehutanan, Perhutani, Taman Nasional Gunung Halimun-Salak (TNGHS), Polri, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Bogor mendapat perlawanan ratusan warga di TNGHS, Kecamatan Pamijahan, kemarin (13/3) pukul 09:00 WIB.

Perlawanan terjadi saat akan dilakukan eksekusi belasan vila milik pejabat dan mantan pejabat negara, pengusaha serta artis.

Ratusan warga yang menolak pembongkaran vila sudah bersiaga sejak pukul 07:00 WIB. Mereka siap menghadang ratusan petugas gabungan yang akan melakukan eksekusi di sekitar kawasan Gunung Bunder. Beberapa wartawan media cetak dan elektronik yang sedang meliput juga sempat diintimidasi dan diteriaki dengan kalimat-kalimat yang tidak senonoh oleh warga.

Suasana tegang di lokasi itu meninggi ketika penyanyi rock yang juga pemilik vila yang akan dieksekusi, Ahmad Albar, melakukan orasi di depan gerbang kawasan wisata Gunung Bunder.

PAMIJAHAN – Ratusan petugas gabungan dari Polisi Khusus Kehutanan, Perhutani, Taman Nasional Gunung Halimun-Salak (TNGHS), Polri, TNI, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News