Truk Timpa Motor, Dua Tewas

Truk Timpa Motor, Dua Tewas
Truk Timpa Motor, Dua Tewas
BOGOR - Peringatan buat pengendara motor jika berkendara di jalan raya. Kamis (14/3), seorang nenek dan cucunya tewas akibat tertimpa truk di Tanjakan Koramil, Kampung Sumurwangi Lamping RT 3/11, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanahsareal, Bogor.

   

Korban tewas adalah warga setempat bernama Umi bin Uci (50) dan Nurhayati (2). Kejadian berlangsung sore kemarin sekitar pukul 17:00 WIB. Saat itu, tempat kejadian perkara diguyur hujan rintik-rintik.

   

Awalnya, sebuah truk bernopol B 9739 BL bermuatan bata beton yang dikemudikan Muhamad Ocim (35), warga Kebon Cau RT 3/5 Kelurahan Padeglang Bandung, melaju santai. Tepat di belakangnya ada dua buah sepeda motor Supra dan Beat yang mengikuti.

Honda Supra F 5931 CG itu dikendarai Maryanto, warga Jalan Darmais RT 6/1 Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Umi dan Nurhayati membonceng motor yang dikemudikan Maryanto. Selain itu ada pula Yuliyanti yang mengendarai motor Honda Beat F 4785 BS.

BOGOR - Peringatan buat pengendara motor jika berkendara di jalan raya. Kamis (14/3), seorang nenek dan cucunya tewas akibat tertimpa truk di Tanjakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News