Ahmad Dhani: Politisi Mana yang Sontoloyo?

Ahmad Dhani: Politisi Mana yang Sontoloyo?
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani turut memberikan komentar nyinyir terkait pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kelepasan menyebut politisi sontoloyo.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Ahmad Dhani mempertanyakan siapa politisi yang disebut sontoloyo oleh Jokowi.

Suami Mulan Jameela itu juga mengungkap jasa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam karier politik Jokowi dan sejumlah pejabat lainnya.

Ahmad Dhani: Politisi Mana yang Sontoloyo?

"Wiranto pernah dibantu karirnya oleh Prabowo. Jokowi Ahok dibantu Prabowo jadi Gubernur DKI. Ridwan kamil dibantu Prabowo untuk jadi Wali Kota Bandung. Wiranto - Jokowi - Ahok - Ridwan Kamil bersatu mengalahkan Prabowo. Pengen tanya sama Jokowi..yang Mana yang disebut politisi sontoloyo," tulis Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Jokowi mengaku kelepasan menyebut politikus sontoloyo saat membuka pertemuan Pimpinan Gereja dan Rektor/Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen seluruh Indonesia, di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

"Inilah kenapa kemarin saya kelepasan, saya sampaikan politikus sontoloyo. Jengkel, saya tak pernah sebelumnya pakai kata-kata seperti itu, saya bisanya (kalau bicara) bisa mengerem, tapi kalau sudah jengkel bagaimana?" kata Jokowi.(mg7/jpnn)


Musisi Ahmad Dhani turut memberikan komentar nyinyir terkait pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kelepasan menyebut politisi sontoloyo.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News