Ahmad Dhani Akan Syuting Video Musik Bareng FPI di Reuni 212

Ahmad Dhani Akan Syuting Video Musik Bareng FPI di Reuni 212
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - AHMAD Dhani memastikan bakal hadir dalam Reuni Aksi 212 di Monumen Nasional Jakarta, Minggu (2/12). Tidak hanya datang, dia juga berencana menggarap sebuah video musik terbaru berjudul Laskar Cinta di lokasi.

"Agenda 212 saya mau bikin video klip Laskar Cinta versi terbaru," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Suami Mulan Jameela itu menyebut lagu Laskar Cinta itu dibuat bukan bersama Dewa 19, tapi hanya dibawakannya sendiri. Ahmad Dhani mengubah sebagian lirik lagu dan bakal membuat video klip saat Reuni 212 berlangsung.

"Laskar Cinta, sebarkanlah virus-virus cinta, musnahkanlah virus-virus penista, kira-kira seperti itu liriknya," ujarnya.

Dari segi video musik, Ahmad Dhani nantinya melibatkan anggota Front Pembela Islam (FPI). Dia mengatakan bahwa FPI kini sudah menjadi bagian dari Laskar Cinta.

"Banyak anak FPI yang ikut video klip, karena sekarang FPI sudah menjadi Laskar Cinta. Ada sejarah, lagu itu dibuat untuk FPI dan sekarang FPI sudah menjadi Laskar Cinta, melawan laskar penista," tutup Ahmad Dhani. (mg3/jpnn)


Ahmad Dhani mengubah sebagian lirik lagu dan bakal membuat video klip saat Reuni 212 berlangsung.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News