Ahmad Dhani Berkali-kali Ingatkan Mulan Jameela, Tapi Tetap Saja Begitu

Ahmad Dhani Berkali-kali Ingatkan Mulan Jameela, Tapi Tetap Saja Begitu
Mulan Jameela. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Musisi kondang Ahmad Dhani dibuat geram dengan ulah istri sirinya, Mulan Jameela karena mencurahkan isi hatinya di YouTube. Bapak empat anak ini tak mau kalah, dia lantas mengumbar sifat Mulan yang dinilainya tidak patuh pada perintah suami. Salah satunya yaitu mengenai akun di media sosial (medsos).  

Ya, Dhani berkali-kali mengingatkan Mulan agar tidak membuat akun di medsos. Rupanya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu selama ini terganggu dengan kicauan para haters yang menghujatnya.

Mereka tak terima dengan sifat Mulan yang telah menikung rekan duetnya sendiri, Maia Estianty dengan mau dinikahi secara siri oleh Dhani.

Sadar kalau Mulan terganggu dengan hujatan para haters, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini menyarankan supaya tidak membuat akun di media sosial. Namun saran tersebut tak digubris wanita asal Garut, Jawa Barat itu.

“Kalau nggak mau punya haters, gak usah punya Path sama Instagram. Saya aja selama ini gak pernah punya Path atau Instagram. Tapi tetap aja dia buat Path sama Instagram, omongan saya gak didengar," beber Dhani, Kamis (17/12).(chi/jpnn)


JAKARTA – Musisi kondang Ahmad Dhani dibuat geram dengan ulah istri sirinya, Mulan Jameela karena mencurahkan isi hatinya di YouTube. Bapak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News