Ahmad Dhani Dituding Cari Sensasi Teror Bom

Ahmad Dhani Dituding Cari Sensasi Teror Bom
Foto: Dok.JPNN
ALIH-alih merasa diteror lewat bom buku yang dikirim ke Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani justru dituding mencari sensasi. Bahkan kemarin (21/3), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Hajar pimpinan Farhat Abbas melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya.

 

“Kami sudah laporkan (ke polisi). Intinya kita meminta polisi untuk memperjelas posisi Dhani. Karena kami menduga adanya bom buku hanya akal-akalan dari Dhani saja,” kata Farhat dihubungi Rakyat Merdeka, kemarin.

Farhat berdalih, masyarakat merasa terganggu dengan ulah Dhani yang diduga hanya mencari popularitas lewat teror bom buku.  “Kita minta kejelasan siapa Dhani tersebut. Apakah terkait dengan teroris, dengan JI (Jaringan Islam), atau dengan JIL (Jaringan Islam Liberal), apa tidak? Kita duga dia hanya mencari popularitas saja. Kalau ada bom orang lapor polisi dia malah menghubungi wartawan,” paparnya. 

Senada dengan Farhat, pimpinan LSM Hajar yang lain, Anwar Sadat mengaku sudah menyerahkan bukti autentik kepada polisi. Anwar juga mengatakan, tidak ada masalah apa-apa antara lembaganya dengan bekas suami Maia Estianty tersebut.

ALIH-alih merasa diteror lewat bom buku yang dikirim ke Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani justru dituding mencari sensasi. Bahkan kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News