Ahmad Dhani Dukung El Adu Jotos

Ahmad Dhani Dukung El Adu Jotos
Ahmad Dhani Dukung El Adu Jotos

jpnn.com - PERSETERUAN keluarga Ahmad Dhani dan Farhat Abbas semakin meruncing. Pernyataan Farhat yang terkesan menyudutkan Dhani di Twitter pasca kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani, memicu reaksi keras dari anak sulung dan anak keduanya, Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi. Bahkan, mereka menantang Farhat untuk adu jotos di atas ring tinju.

Bukan sekadar asal bicara, El bahkan mendatangi kantor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin. El mengajukan permohonan resmi untuk sparring dengan Farhat.

”Kita mau antar surat yang dibuat El ke Pertina, berkaitan sparing partner dengan Bapak Farhat Abbas. Ini menunjukkan apa yang diajukan El mau direalisasikan, bukan omong kosong,” ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum El.

Rencananya, sparring akan berlangsung di Sasana Tinju Amfibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, besok siang.

Meski jauh lebih muda dari Farhat, El yang piawai bermain drum mengaku siap menghadapi pengacara yang kerap menangani kasus selebriti itu. Bahkan, dia sudah tidak sabar naik ring tinju. Saking semangatnya, El merasa tidak perlu latihan lagi. Dia yakin hanya butuh satu ronde untuk mengalahkan Farhat. ”Pokoknya sudah siap. Kalau berani harus berani. Nggak perlu latihan,” kata El.

”Makanya, di sini disebut sparing partner karena beda umur, usia, dan berat badan. Simple-nya, pertandingan atau tantangan resmi ini diterima atau tidak sama Farhat,” timpal Ramdhan. Sebelum pertandingan tinju berlangsung, El akan melayangkan surat undangan resmi ke Farhat. ”Kita akan kirimkan undangan resmi ke kantor Farhat,” tambahnya.

Dan untuk bertanding dengan Farhat di ring tinju, El mengaku sudah mengantongi izin dari ayahnya. Tetapi saat mendaftarkan ke Pertina, Dhani tidak ikut mendampingi. Pentolan Dewa 19 itu hanya mengantar sang buah hati sampai di areal parkir, dan menunggu El di dalam mobil. ”Kan olahraganya bagus, anak-anak sukanya olahraga bela diri,” tutur Dhani santai.

Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972 itu mengaku tidak mengkhawatirkan keselamatan putra kedua hasil pernikahannya dengan Maia Estianty itu. Selama pertandingan berjalan secara fair, dia yakin El bisa menguasai ring tinju. ”Nggak apa-apa, tinju kan ada wasitnya,” ungkap Dhani.  (ash)

PERSETERUAN keluarga Ahmad Dhani dan Farhat Abbas semakin meruncing. Pernyataan Farhat yang terkesan menyudutkan Dhani di Twitter pasca kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News