Ahmad Dhani: Fadli Zon Politikus Berbudaya

Ahmad Dhani: Fadli Zon Politikus Berbudaya
Fadli Zon. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Ahmad Dhani melontarkan pujian setinggi langit pada politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Musisi kontroversial itu kagum karena Fadli selalu punya waktu melakukan kegiatan kebudayaan.

"Fadli Zon itu politikus yang berbudaya. Jarang sekali ada politikus seperti beliau," puji Ahmad Dhani usai menghadiri peluncuran buku Fadli Zon di Red Top Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/6) malam.

Dhani memberi apresiasi  capaian Fadli Zon yang akhirnya merilis buku biografi. "Bagus, 45 tahun sudah punya buku,” kata Ahmad Dhani

Suami Mulan Jameela itu menyebut, buku biografi ini menambah catatan bagi Fadl sebagai politikus yang berbudaya. Sebab, sebelumnya, politikus Partai Gerindra ini juga aktif dalam  membangun Rumah Budaya hingga Fadli Zon Library.

Seperti diketahui, Fadli Zon resmi meluncurkan buku biografi pertamanya. Buku tersebut diberi judul Menyusuri Lorong Waktu.

"Alhamdulillah akhirnya merilis buku. Buku ini saya persembahkan untuk ibu saya yang sudah melahirkan dan mengasuh saya," kata Fadli. (ded/jpg)


JAKARTA – Ahmad Dhani melontarkan pujian setinggi langit pada politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Musisi kontroversial itu kagum karena Fadli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News