Jelang Ramadan, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan

Jelang Ramadan, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan
Tampak Komandan Garnisun Tetap III/ Surabaya Mayjen TNI Sumardi, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana (Laksma) TNI Mintoro Yulianto mewakili Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto hadir dalam apel gabungan TNI dan Polri wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya, Kamis (2/6) di Lapangan Apel Markas Kodam V/Brawijaya, Surabaya. FOTO: Dispen Koarmatim for JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – TNI dan Polri wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya menggelar apel gabungan, Kamis (2/6) di Lapangan Apel Markas Kodam V/Brawijaya, Surabaya.

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana (Laksma) TNI Mintoro Yulianto mewakili Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto hadir dalam apel tersebut.

Dalam apel ini, Komandan Garnisun Tetap III/ Surabaya Mayjen TNI Sumardi bertindak sebagai inspektur upacara dengan tema “Kebersamaan Prajurit TNI-Polri adalah wujud solitditas dalam menciptakan stabilitas keamanan di Jawa Timur”.

Dalam amanatnya, Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya menyampaikan bahwa apel gabungan TNI-Polri merupakan proses dari pembinaan organisasi secara menyeluruh yang dilaksanakan secara konsisten, terencana, terarah, terprogram dan berkesinambungan dengan tujuan kinerja organisasi dapat tercapai secara maksimal sesuai tugas peran dan fungsinya.

Selain itu menjelang bulan suci Ramadhan seluruh jajaran TNI-Polri perlu mencermati dan memperhatikan adanya perkembangan situasi yang fluktuatif yaitu tidak stabilnya harga sembilan bahan  kebutuhan pokok.

Menurut Kepala Dinas Penerangan Koarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, apel Gabungan TNI-Polri tahun 2016 dihadiri oleh seluruh pejabat dan para Kepala Satuan Kerja TNI-Polri Wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya. Hadir pula pasukan upacara terdiri dari gabungan Korsik TNI-Polri, satu batalyon Pamen dan Pama TNI Polri, satu batalyon gabungan Korps Wanita TNI dan Polwan, satu Kompi gabungan Pom TNI-Polri dan Pegawai Negeri Sipili (PNS).(fri/jpnn)


SURABAYA – TNI dan Polri wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya menggelar apel gabungan, Kamis (2/6) di Lapangan Apel Markas Kodam V/Brawijaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News