Ahmad Dhani Gandeng Trio Macan Lagi

Ahmad Dhani Gandeng Trio Macan Lagi
GANDENG - Ahmad Dhani bersama personil Trio Macan, Lia Ladysta, Ayu Terra dan Yeni Anggraeni, di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta, Jumat (15/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Sukses dengan single Mahluk Tuhan Paling Seksi, grup dangdut Trio Macan kembali menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani. Kali ini, lagunya adalah Dokter Cinta yang dipopulerkan Dewi-Dewi, yang diaransemen ulang.

Mantan suami Maia Estianty itu, mengaku begitu menikmati lagu yang dinyanyikan trio tersebut. "Hasilnya bagus banget. Apalagi waktu tahu Tohpati yang mengaransemen," ujarnya di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (15/10).

Pria asal Surabaya itu mengaku mengenal baik manajer Trio Macan. Itu sebabnya, meski bukan artis di bawah naungan label musik miliknya, Republik Cinta Manajemen (RCM), dia tidak mempermasalahkan lagunya dipakai oleh trio tersebut.

"Kalau di Indonesia itu kan, terkenal dengan KKN. Jadi kalau kenal, ya bisa. Kalau nggak kenal, nggak bisa pakai lagunya," katanya.

JAKARTA - Sukses dengan single Mahluk Tuhan Paling Seksi, grup dangdut Trio Macan kembali menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani. Kali ini, lagunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News