Ahmad Dhani: Instagram Saya Disandera Nyonya

Ahmad Dhani: Instagram Saya Disandera Nyonya
Mulan Jameela saat menjemput Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Foto: Instagram/Mulan Jameela

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani mengumumkan bahwa akun Instagram miliknya ternyata kini dipegang oleh Mulan Jameela. Menurutnya, sang istri harus ikut mengontrol lantaran dirinya pernah terjerat masalah hukum akibat media sosial.

"Instagram saya disandera oleh nyonya (Mulan Jameela) karena saya pernah masuk penjara gara-gara itu, Instagram, Twitter," kata Dhani dalam akun YouTube Video Legend, Selasa (12/5).

Pentolan Dewa 19 itu menyebut kini harus mendapat persetujuan Mulan Jameela terlebih dahulu sebelum mengunggah foto atau video di Instagram.

"Kalau kirim Instagram, saya kirim ke istri saya ‘sayang, ini diupload’, kalau di-screening istri saya oke, di-upload, kalau kontennya politik, enggak dibalas,” jelasnya.

Ahmad Dhani lantas mengenang masa aktif di media sosial seperti Twitter dengan pengikut jutaan. Namun dirinya malah terjerat kasus hukum lantaran kicauan di akun miliknya.

"Dulu sebelum Al Ghazali itu punya Instagram punya followers berjuta-juta, Twitter saya sudah 2,5 juta. Tetapi gara-gara Twitter saya berbahaya, Twitter saya dirampas dan dibuang," tutup Ahmad Dhani. (mg3/jpnn)

Kini Ahmad Dhani tak bisa berkutik banyak dalam menggunakan medsos miliknya, semua sekarang dalam kendali Mulan Jameela.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News