Jerinx Tantang Ahmad Dhani, Mitha The Virgin: Beda Kelas Bos

Jerinx Tantang Ahmad Dhani, Mitha The Virgin: Beda Kelas Bos
Mita The Virgin. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mita The Virgin ikut mengomentari perseteruan Jerinx SID dan Ahmad Dhani. Dalam komentarnya, Mita secara terang-terangan membela Ahmad Dhani yang merupakan bosnya di dunia musik. Menurut Mita, langkah Dhani yang tak merespons tantangan diskusi Jerinx soal agama adalah konsipirasi merupakan hal yang tepat.

Bahkan, Mita menyebut kelas Ahmad Dhani jauh dibanding Jerinx.

“Beda kelas bos bahas konspirasi mah pengetahuan Mas Dhani jauh lebih banyak @ahmaddhaniofficial,” ujar Mita di unggahan Ahmad Dhani.

Komentar tersebut ternyata memantik reaksi beberapa fans Jerinx yang menyebut Mita banyak omong. Wanita berpenampilan tomboy ini tak tinggal diam.

“Maaf nih, saya enggak sanggup baca semua komen dari kalian karena kebanyakan, tapi yang saya tahu, junjungan kalian yang kalian bela itu bawa-bawa agama adalah konspirasi, maaf saya emang orang bodoh soal konspirasi, mungkin tidak sepintar dia atau Anda-Anda yang semua membully saya. Tapi buat saya, namanya orang bawa-bawa agama tidak bisa disepelekan,” jelasnya.

Mita mengingatkan bahwa Indonesia penduduknya hampir 100 persen mempunyai agama yang beragam.

“Dan walaupun bentuk saya tidak sempurna sebagai manusia, tapi saya percaya sama agama. Dan begitu juga bos saya Ahmad Dhani, dia juga orang yang beragama,” tegasnya.

“Kalau menurut kalian semua membela orang yang spelein agama dengan bilang itu konspirasi adalah baik buat kalian, silakan saja. Yang jelas saya percaya bahwa agama itu real, beda pendapat bukan harus dijadikan bahan ribut bro dan sis. Maaf lahir batin aja, ini bulan baik, bulan puasa,” paparnya.

Walaupun bentuk saya tidak sempurna sebagai manusia, tapi saya percaya sama agama. Dan begitu juga bos saya Ahmad Dhani, dia juga orang yang beragama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News