Ahmad Dhani Minta Maia Estianty tak Ketinggalan Tren Ini

Ahmad Dhani Minta Maia Estianty tak Ketinggalan Tren Ini
Ahmad Dhani. Foto: Angger Bondan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Seperti Mulan Jameela, 36, Ahmad Dhani, 43, juga mengungkapkan banyak hal melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier.

Dia mengatakan bahwa dirinya selama ini sudah melakukan upaya agar hubungannya dengan Maia membaik.  “Banyak usaha ke arah situ. Sering. Tapi, Maia selalu membuat hal-hal tidak masuk akal yang membuat (hubungan membaik) itu tidak terjadi,” ucap Dhani.

Musisi asal Surabaya itu pernah mengajak Maia untuk membeli tanah di Cisarua, Jawa Barat. Dhani berkeinginan mereka membangun rumah yang berdekatan. Dengan begitu, akhir pekan anak-anak mereka bisa berkumpul dan bertemu dengan Maia. Menurut Dhani, Maia menolak.

Deddy sempat mengajukan pertanyaan apakah mau jika Dhani, Mulan, dan Maia berbaikan? Dhani menjawab, “Ya kepengin lah. Mau-mau aja. Ya nggak apa-apa wong dari dulu saya sahabatan (sama Maia).”

Ditemui di sela-sela audisi Dewi-Dewi Mahadewi di Studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, kemarin (27/12), Dhani memberikan komentar terkait dengan video wawancaranya tersebut. Dia mengharapkan Maia membalas pernyataannya dalam video wawancara itu.

“Mungkin Maia juga mau bikin video wawancara. Saya berharap, dia tidak ketinggalan tren ini. Sebab, wawancara eksklusif bersama Deddy ini menjadi tren sekarang,” katanya. (dod/c4/jan)


JAKARTA – Seperti Mulan Jameela, 36, Ahmad Dhani, 43, juga mengungkapkan banyak hal melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier. Dia mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News