Ahmad Dhani Murka ke Kapolda Metro Jaya, Nih Ancamannya...

Ahmad Dhani Murka ke Kapolda Metro Jaya, Nih Ancamannya...
Cuitan Ahmad Dhani melalui akun @AHMADDHANIPRAST di Twitter.

jpnn.com - JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani marah besar Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto. Kemarahannya terpicu pernyataan Moechgiyarto yang mengancam akan menangkap pentolan Dewa 19 itu terkait aksi unjuk rasa bertema Panggung Rakyat Tangkap Ahok di depan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang batal pada Kamis lalu (2/6).

Dhani pun mengungkapkan kemarahannya melalui akun @AHMADDHANIPRAST di Twitter. Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 akan mendatangi Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6).

"Besok senen jam 10.00 WIB sy akan ke Polda Metro Jaya cari Kapolda yg katanya mau mempidanakan AhmadDhani. Tlg info ke Kapolda spy jgn kmn2," cuitnya.

Sebelumnya Dhani juga menantang Moechgiyarto agar langsung menangkapnya tanpa berbicara terlebih dahulu. Bekas suami Maia Estianty itu mengaku siap kapan pun dan di mana pun untuk meladeni polisi.

"Kapolda Metro Jaya...kalo mau mempidanakan saya ga usah ngoceh2...langsung tangkap saja...saya tunggu di mana saja...kapan saja," cuit Dhani pukul 21.29.

Sebelumnya Moechgiyarto menyatakan, Dhani tetap ngotot menggelar demo meski sudah dilarang aparat. Jenderal polisi berbintang dua itu pun menganggap Dhani melawan perintah aparat.(boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News