Ahmad Dhani Ogah Berambut Gondrong

Ahmad Dhani Ogah Berambut Gondrong
Ahmad Dhani Ogah Berambut Gondrong

jpnn.com - JAKARTA - Gaya rambut pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani memang jauh berbeda. Jika di awal penampilannya suka dengan rambut gondrong, kini mantan suami Maia itu paling tidak suka dengan model itu.

"Semua gaya rambut sih senang. Cuman kalau rambut gondrong, saya paling enggak suka," kata Ahmad Dhani di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (4/9).

Saat ditanya sudah berapa kali berganti gaya rambut, Dhani mengaku sudah lupa. Namun Dhani menyatakan akan berganti model rambut lagi dalam waktu dekat.

"Insipirasinya dari luar negeri, bintang film musuh James Bond yang matanya suka berdarah tuh. Saya mau ikutin gaya rambutnya dia," ungkapnya.

Namun Dhani mengaku agak sulit meniru gaya rambut musuh James Bond tersebut. Itu karena dirinya sering pusing jika menggunakan minyak rambut.

"Gaya rambut musuh James Bond itu harus pakai minyak rambut khusus. Sedangkan kepala saya suka pusing kalau pakai minyak rambut," ujar Dhani.

Dhani juga mengakui dirinya tidak menggeluarkan dana yang banyak untuk perawatan rambut. "Paling cuman Rp 250 ribu untuk potong rambut," tambahnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Gaya rambut pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani memang jauh berbeda. Jika di awal penampilannya suka dengan rambut gondrong, kini mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News