Deddy Diet Agar Bisa Main Dengan Anak

Deddy Diet Agar Bisa Main Dengan Anak
Deddy Diet Agar Bisa Main Dengan Anak

jpnn.com - Deddy Corbuzier mengaku tak mau badannya terlihat lebih gemuk. Karenanya dia tengah menjaga pola makannya secara teratur. Bahkan Deddy sekarang sedang menjalani diet dengan metode kuno dari Tiongkok.

Duda beranak satu ini berusaha tetap tampil prima di usia 36 tahun. Terlebih, dia tak mau melewatkan masa seru bermain dengan putra tercintanya, yakni Azkanio Nikola Corbuzier.

"Saya menyayangkan kalau ada orangtua yang seusia saya tapi sudah enggak bisa main sama anaknya, karena fisiknya sudah tidak kuat lagi untuk lari ke sana ke mari dan sebagainya," aku Deddy di Kuningan, Jakarta, Selasa (3/9).

"Saya pengen tetep punya badan bagus biar bisa tetep main sama anak saya," imbuhnya.

Di tengah kesibukannya, Deddy katakan bahwa dia masih kerap bermain bersama Azka dan itu akan terus ia lakukan. "Sampai sekarang saya masih suka main sama azka, lari-lari, main petak umpet, jalan kaki bareng," terangnya.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Titi Rajo Bintang ini ingin mencontoh temannya di luar negeri. Meski menginjak usia tua tapi masih bisa bermain dengan cucunya.

"Di luar negeri saya punya temen yang usianya sudah 70 tahun dia masih bisa lari-lari an sama cucunya. Saya pengen kayak gitu," harap mantan istri Kalina Oktarani ini. (chi/jpnn)


Deddy Corbuzier mengaku tak mau badannya terlihat lebih gemuk. Karenanya dia tengah menjaga pola makannya secara teratur. Bahkan Deddy sekarang sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News