Cinta yang Tidak Romantis

Duet ala Vidi dan Sherina

Cinta yang Tidak Romantis
Cinta yang Tidak Romantis

jpnn.com - JAKARTA – Sherina dan Vidi Aldiano tidak hanya berteman sebagai musisi. Mereka juga bersahabat di kehidupan sehari-hari. Sama-sama berkutat di dunia olah vokal memicu mereka untuk berduet. Namun, karena kesibukan masing-masing, dibutuhkan waktu satu setengah tahun untuk mewujudkan keinginan tersebut.

’’Sherina ini terlalu santai. Jadi, setiap ketemu dia, aku yang nagih. Gimana nih jadi atau enggak ngerjain proyeknya,’’ ungkap Vidi di sela pembuatan klip video di Museum Mandiri, Jakarta Pusat, kemarin (3/9). ’’Kalau dia nagih, aku alasan belum dapat inspirasi,’’ kata Sherina.

Vidi pun mengingatkan bahwa inspirasi itu bukan ditunggu, tetapi dicari. Akhirnya, terwujudlah single Apakah Ku Jatuh Cinta.

Lagu tersebut akan menjadi single kedua dari album terbaru Sherina, Tuna. Menurut keduanya, lagu itu akan menjadi duet terakhir sebelum mereka berangkat sekolah. Vidi akan bertolak ke Inggris untuk belajar ilmu ekonomi di Manchester University. Sherina pun akan kuliah ke luar negeri. Namun, dia belum mau menjelaskan secara detail. ”Kalau sudah keterima, nanti diumumkan deh,” ucap juri The Voice Indonesia itu.

Di klip video yang disutradarai Upi Guava itu, Sherina dan Vidi berakting menjadi wartawan dan perampok bank. Digambarkan bahwa mereka saling jatuh cinta, tapi gengsi untuk mengungkapkan. Penggambaran lagu cinta milik keduanya memang jauh dari romantis. Sebab, itu menggambarkan kepribadian keduanya.

Menurut Sherina, dirinya dan Vidi sama-sama keras. Mereka sering berantem karena masing-masing mempertahankan ego. Kalau tidak berantem, mereka malah bercanda gila-gilaan.

’’Kalau ketemu dia, bawaannya nggak bisa serius,’’ kata Sherina. ”Maka, dari tadi syutingnya nggak selesai-selesai,’’ sahut Vidi. Mereka berada di lokasi sejak pagi dan hingga siang baru dapat dua scene.

Karena sifat keduanya pula, meski menyanyikan lagu tentang cinta, mereka tidak akan membawakannya dengan romantis. ’’Terus, kalau nanti nyanyi berdua di panggung, saya harus pegang tangan Sherina, gitu?! Ah, nggak banget. Bubar deh,’’ cerocos Vidi.

JAKARTA – Sherina dan Vidi Aldiano tidak hanya berteman sebagai musisi. Mereka juga bersahabat di kehidupan sehari-hari. Sama-sama berkutat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News