Novelis James Umumkan Dua Aktor Pemeran Filmnya

Novelis James Umumkan Dua Aktor Pemeran Filmnya
Novelis James Umumkan Dua Aktor Pemeran Filmnya

jpnn.com - Setelah proses panjang, penulis novel 'Fifty Shades of Grey' E L James telah mengumumkan dua aktor yang menjadi bintang utama di filmnya. "Dengan bangga aku mengumumkan bahwa Dakota Johnson telah setuju untuk memerankan Anastasia dalam film adaptasi Fifty Shades of Grey," tulis James lewat akun Twitter-nya, seperti dilansir laman usatoday, Senin (2/9).

Sementara untuk peran Christian Grey dipercayakan pada Charlie Hunnam. Sebelumnya nama Charlie memang telah santer disebut-sebut di beberapa media setempat, tetapi sang aktor sempat membantahnya.

"Aktor bertalenta Charlie Hunnam akan memerankan Christian Grey," tambah James sebagai penegasan.

'Fifty Shades of Grey' bercerita tentang mahasiswi berusia 21 tahun Anastasia yang menjalani hubungan dengan pengusaha muda kaya bernama Christian. Hubungan mereka dibahas lebih dalam di buku selanjutnya, "Fifty Shades Darker" dan "Fifty Shades Freed".

Taylor-Johnson menyutradarai 'Fifty Shades of Grey' berdasarkan skenario yang dikerjakan oleh Kelly Marcel. Dana Brunetti dan Michael De Luca bertindak sebagai produser bersama E.L James.(fny/jpnn)


Setelah proses panjang, penulis novel 'Fifty Shades of Grey' E L James telah mengumumkan dua aktor yang menjadi bintang utama di filmnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News