Nikahi Komposer, Lee Hyori Gelar Acara Sederhana

Nikahi Komposer, Lee Hyori Gelar Acara Sederhana
Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Foto: Channel News Asia

jpnn.com - SEOUL - Artis penyanyi asal Korea Selatan, Lee Hyori, akhirnya menikah dengan kekasihnya, Lee Sang Soon yang juga seorang komposer. Kabarnya, pernikahan itu dilaksanakan pada hari Minggu (31/8) kemarin dengan resepsi pernikahan yang sederhana.

Seperti dikutip salah satu media di Korea, keduanya memulai hubungan pada dua tahun yang lalu. Hubungan yang dijalin selama dua tahun itu dirasa cukup bagi mereka, hingga akhirnya memutuskan mengucap ikrar sebagai sepasang suami-isteri.

Pernikahan yang diselenggarakan secara sederhana itu diadakan di sebuah pondok pribadi milik Lee Hyori di Pulau Jeju. Acara sakral itu mendapat pengamanan yang sangat ketat dan hanya dihadiri 90 tamu undangan yang terdiri dari kerabat, teman dan orang-orang terdekat keduanya.

"Saya berharap untuk menghabiskan hari paling penting dalam hidup saya dengan keluarga saya dan teman-teman, untuk menjadi seorang isteri pada umumnya dan pasangan yang sah secara hukum," kata Hyori.

Dalam pernikahan itu, Lee juga merilis serangakaian foto pernikahannya. Hal itu dilakukan Hyori agar para penggemarnya tahu cerita tentang apa yang terjadi di hari pernikahannya, sekaligus memuaskan rasa keingintahuan mereka.(AFP/nam/jpnn)


SEOUL - Artis penyanyi asal Korea Selatan, Lee Hyori, akhirnya menikah dengan kekasihnya, Lee Sang Soon yang juga seorang komposer. Kabarnya, pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News