Gisele Bundchen Demi UNICEF Jualan Lagu di iTunes

Gisele Bundchen Demi UNICEF Jualan Lagu di iTunes
Gisele Bundchen. Getty Images

jpnn.com - GISELE Bundchen ternyata punya banyak bakat lain selain melenggak-lengok di atas catwalk, yang membuatnya terus bertengger di jajaransupermodel dunia selama belasan tahun. Bakat tersebut tak lain dari menyanyi.

Meski bukan lagu baru tetap saja suara model cantik asal Brazil ini tetap layak untuk disimak. Gisele menyanyikan lagu berjudul "All Day and All of the Night" yang dipopulerkan The Kinks beberapa dekade lalu.

Cuplikan lagu Gisele bisa dilihat di iklan produk pakaian merek H & M. Sementara versi lengkapnya bisa di-download di iTunes mulai 12 September ini. Model 33 tahun ini dipastikan takkan menikmati hasil penjualan lagunya.

Seluruh pendapatan rencananya bakal disumbangkan ke UNICEF. "Aku senang bisa lagi tampil sebagai sampul majalah H & M. Bersamaan dengan itu aku juga bisa membantu UNICEF. Aku harap banyak yang nmen-download lagu aku," ucap Gisle seperti dikutip dari gosip center, Rabu (4/9). (pra/jpnn)


GISELE Bundchen ternyata punya banyak bakat lain selain melenggak-lengok di atas catwalk, yang membuatnya terus bertengger di jajaransupermodel dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News