Ahmad Dhani Penuhi Panggilan Dewan Pers

Ahmad Dhani Penuhi Panggilan Dewan Pers
Ahmad Dhani saat memenuhi panggilan Dewan Pers di Jakarta, Rabu (30/2). Pemanggilan oleh dewan pers ini berkaitan dengan pelaporan oleh Pihak Global TV atas pemukulan dan pengambilan kamera oleh Dhani terhadap kru Global TV beberapa waktu lalu. Ahmad Dhani membantah keras adanya pemukulan dan Jumat besok ia akan melakukan mediasi dengan pihak Global TV di dewan pers. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA – Permasalahan antara Ahmad Dhani dan wartawan Global TV terus berlanjut. Setelah melapor ke polisi, kemarin (2/3) giliran Global TV membawa permasalahan itu ke Dewan Pers.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu pun datang ke gedung Dewan Pers sorenya. Namun, pria berkepala plontos tersebut sempat marah dan membentak wartawan.

Dhani datang pukul 15.30. Begitu dia datang, sontak wartawan yang sudah menunggu langsung menyorotkan kamera. Tak disangka, bapak tiga anak itu marah. ’’Matikan kameranya! Tahu aturan enggak sih,’’ bentaknya. Dia pun langsung menaiki tangga dan memasuki sebuah ruangan.

Pentolan grup band Dewa 19 itu datang untuk memenuhi panggilan Ketua Dewan Pers Bagir Manan terkait insiden antara dirinya dan wartawan Global TV. Pihak Global TV datang ke Dewan Pers paginya. Dari laporan yang diberikan Global TV, mereka mengklarifikasi berita yang beredar. Yang telanjur beredar adalah Dhani memukul Noviandi Kurniawan, kamerawan Fokus Selebritis.

JAKARTA – Permasalahan antara Ahmad Dhani dan wartawan Global TV terus berlanjut. Setelah melapor ke polisi, kemarin (2/3) giliran Global TV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News