Ahmad Dhani Sebut Deddy Corbuzier Potong Bagian Penting Wawancara

Ahmad Dhani Sebut Deddy Corbuzier Potong Bagian Penting Wawancara
Deddy Corbuzier. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Dhani, 43, mengatakan dirinya dalam keadaan sadar saat diwawancarai Deddy Corbuzier. Dia pun senang bisa diwawancarai Deddy, yang menurutnya kini menjadi tren.

Namun, Bos Republik Cinta Management (RCM) itu menyatakan, ada beberapa bagian wawancara yang dipotong oleh Deddy. Soal hal tersebut, bapak empat anak itu tidak tahu pertimbangannya.

Padahal, menurut dia, ada bagian penting yang terpotong. “Soal salah satu tayangan infotainment antara Maia sama Mulan, itu dipotong,” ungkapnya saat ditemui di sela-sela audisi Dewi-Dewi Mahadewi di Studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, kemarin (27/12)

Setelah mengungkapkan hal-hal terkait dengan masa lalu rumah tangganya lewat wawancara itu, Dhani menyatakan lega.

Juri Indonesian Idol itu menegaskan tidak akan membuat video wawancara lagi meski masih ada yang ingin dia ungkapkan. “Kayaknya ini (wawancara) yang terakhir,” tuturnya.

Di akhir perbincangan, dia menambahkan bahwa pintu rumah Deddy Corbuzier terbuka bagi siapa pun yang ingin meluapkan perasaan. “Jadi, kalau ada artis mau curhat, silakan datang saja ke rumah Deddy,” imbuhnya. (dod/c4/jan)


JAKARTA - Ahmad Dhani, 43, mengatakan dirinya dalam keadaan sadar saat diwawancarai Deddy Corbuzier. Dia pun senang bisa diwawancarai Deddy, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News