JPNN.com

Blak-blakan, Ahmad Yahya Sebut AHY Anak Kemarin Sore

Senin, 01 Maret 2021 – 10:59 WIB
Blak-blakan, Ahmad Yahya Sebut AHY Anak Kemarin Sore - JPNN.com
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prahara di tubuh Partai Demokrat (PD) makin panas menyusul pemecatan atas tujuh kader seniornya.

Mantan Ketua Komisi Pengawas PD Ahmad Yahya menyebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kini memimpin partai berlambang segitiga merah putih itu sebagai anak kemarin sore.

"Hal ini mungkin wajar saja karena sesungguhnya AHY memang anak kemarin sore di Partai Demokrat," kata Ahmad Yahya melalui pesan singkatnya, Senin (1/3).

Yahya merupakan satu dari tujuh kader senior PD yang dipecat. Enam kader lainnya ialah Marzuki Alie, Johni Allen Marbun, Darmizal, Tri Yulianto, Yus Sudarso, dan Syofwatillah Mohzaib.

Yahya yang juga mantan ketua Komisi Pengawas PD itu menyebut AHY hanya menyukai orang-orang yang memuji dirinya. Menurutnya, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY itu tidak menyukai orang-orang yang berbeda pendapat dengannya.

"AHY menjadi ketum PD hanya senang dengan orang-orang yang memuji-muji saja, tidak mau ada orang yang beda pendapat dengan dia," sindirnya.

Lebih lanjut Yahya menyebut pemecatan terhadap dirinya dan enam kader senior PD dilakukan secara membabi buta. Dia meyakini pemecatan tersebut berdasarkan usulan dari staf AHY.

"Berdasar usulan dari stafnya saja dan dua DPC yang diduga direkayasa suruh berbicara di media, meminta saya dipecat kerena mendukung KLB,"ujar Yahya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...