Ahmadiyah Ingatkan Azab Allah

Tak Takut dengan Larangan Beraktivitas

Ahmadiyah Ingatkan Azab Allah
Para aktifis FUI saat menggelar aksi mendesak pembubaran Ahmadiyah di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA—Keberadaan Jamaaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) terus dipolemikkan berbagai kalangan. Tak hanya sebatas adu argumentasi tentang kebenaran ajaran Islam, beberapa kejadian yang bersifat anarkis juga terjadi.

Ahmadiyah sebagai golongan minoritas pun merasa banyak dirugikan dalam berbagai hal. Termasuk dengan tewasnya sejumlah jemaatnya akibat tindakan anarkis kelompok anti Ahmadiyah. Atas semua itu, juru bicara JAI, Zafrullah Pontoh mengingatkan akan azab Allah.

“Ingat, doa orang teraniaya itu akan didengar oleh Tuhan. Dan Allah tahu kapan orang itu pantas mendapatkan hukuman atau tidak,” kata Pontoh, Sabtu (5/3).

Hanya saja, warga negara Indonesia tak semuanya tidak baik dan suka bertindak anarkis. Menurutnya, masih banyak orang baik yang bisa menghargai keberadaan Ahmadiyah. “Kami akan terus mendoakan agar seluruh bangsa ini menjadi orang baik,” tambahnya.

JAKARTA—Keberadaan Jamaaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) terus dipolemikkan berbagai kalangan. Tak hanya sebatas adu argumentasi tentang kebenaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News