Ahok Ajak Pasukan Antibanjir Bangga pada Pekerjaan

Ahok Ajak Pasukan Antibanjir Bangga pada Pekerjaan
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan silaturahmi dengan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU), Pasukan Biru dan Pasukan Badan Air, Kamis (2/3). Pertemuan silaturahmi itu digelar di Balai Agung, Balai Kota Jakarta.

Ahok -panggilan akrab Basuki- dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tamunya. Sebab, selama ini PPSU, Paukan Biru dan Pasukan Badan Air memiliki tugas berat dalam menangani banjir.

“Tugas saudara memang berat, tapi ada satu kebanggaan. Kita bekerja buat Kota Jakarta,” kata Ahok kepada para anggota Pasukan Biru, Pasukan Badan Air dan PPSU. 

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengingatkan para PPSU, Pasukan Biru dan Pasukan Badan Air agar menjaga keselamatan diri pada saat bekerja. 

“Saya tidak ingin ada kecelakaan kerja. Walau pun takdir, ada BPJS, asuransi, tapi kan kita enggak mau kehilangan orang yang dicintai,” imbuh Ahok. 

Selain itu, Ahok meminta para petugas di lapangan untuk memakai alat keselamatan ketika bekerja. Pasalnya, pekerjaan mereka memang berisiko.

“Luka kecil enggak apa-apa, infeksinya yang bahaya. Kalau Anda kegores, ada penyakit, ini yang berbahaya,” ucap Ahok. (gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan silaturahmi dengan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU), Pasukan Biru dan Pasukan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News