Ahok Ancam Ceraikan Gerindra, Wasekjen: Itu Kekanak-kanakan

Ahok Ancam Ceraikan Gerindra, Wasekjen: Itu Kekanak-kanakan
Ahok Ancam Ceraikan Gerindra, Wasekjen: Itu Kekanak-kanakan

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok mengancam akan hengkang dari Partai Gerindra yang menjadi kendaraan politiknya selama ini. Ancaman tersebut disampaikan lantaran tidak setuju dengan sikap Gerindra yang mendukung pemilihan kepala daerah oleh DPRD.

Wakil Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Rindoko Dahono Wingit menyebut sikap Ahok ini kekanak-kanakan. Menurutnya, perbedaan pandangan politik tidak perlu disikapi dengan keluar dari partai.

"Kalau kita (Gerindra) kan sangat demokratis, silahkan berbeda pendapat, tidak perlu keluar dari partai. Itu kekanak-kanakkan namanya," kata Rindoko di Gedung DPR RI, Selasa (9/9).

Rindoko mengatakan, Fraksi Gerindra DPR RI menilai masyarakat secara luas belum siap terlibat dalam pilkada langsung. Karena itu, mereka mendukung hak untuk memilih kepala daerah dikembalikan ke DPRD. Ditegaskannya, tidak ada motif kekuasaan apalagi balas dendam dibalik dukungan tersebut.

Rindoko berharap Ahok bisa menghargai sikap fraksi tersebut. Ia juga tegaskan bahwa Gerindra tetap mendukung program-program prorakyat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Tapi itu tetap hak dia (Ahok) mau masuk atau keluar dari Gerindra," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok mengancam akan hengkang dari Partai Gerindra yang menjadi kendaraan politiknya selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News