Ahok Bebas, Anies Siap Melayani

Ahok Bebas, Anies Siap Melayani
Dua Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan Anies Baswedan dalam debat terakhir yang digelar KPU DKI di Jakarta, Rabu (12/4) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut berkomentar mengenai berakhirnya masa hukuman pendahulunya, Basuki T Purnama alias Ahok. Meski pernah jadi rival di Pilkada DKI 2017, Dia tetap mengucapkan selamat kepada pria yang punya nama beken Ahok itu.

Dia pun memastikan bahwa semua hak Ahok sebagai warga ibu kota tetap terjamin. "Jadi ketika aktif sebagai warga Jakarta perlu mengurus apapun Pemprov akan melayani sama dengan warga yang lain," ujar Anies, Rabu (23/1).

BACA JUGA: Besok Ahok Bebas, Bripda Puput Ikut Jemput?

Anies pun menyatakan tidak akan menutup pintu Balai Kota DKI Jakarta jika Ahok ingin berkunjung. Dia menyatakan, semua warga ibu kota memiliki hak yang sama jika ingin datang.

"Ya (terbuka), setiap warga Jakarta memiliki hak yang sama bahkan wartawan datang pun tidak ditanya warga DKI atau bukan. Iya nggak?" tegasnya.

Seperti diketahui, usai menjalani masa tahanannya sejak Mei 2017 Ahok akan bebas pada 24 Januari. Namun belum diketahui pasti pukul berapa mantan orang nomor satu di ibu kota itu akan keluar dari Mako Brimob, Depok. (JPC)


Berita Selanjutnya:
Ahok Bebas, Djarot Minta Doa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut mengomentari bebasnya Ahok dari penjara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News