Ahok Bebaskan BNN Razia Balai Kota

Ahok Bebaskan BNN Razia Balai Kota
Ahok Bebaskan BNN Razia Balai Kota
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama memberi keleluasaan penuh pada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta untuk melakukan razia narkoba ataupun tes urin di lingkungan Pemprov DKI.  Wagub yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok itu menegaskan, semua pegawai Pemprov bisa diperiksa terkait penyalahgunaan narkoba tanpa pandang bulu.

"Termasuk saya dan Pak Jokowi," ujar Ahok usai menerima perwakilan BNNP DKI di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (29/11). Dalam acara itu, Ahok bertemu dengan Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol Ali Johari.

Menurut Ahok, BNNP bahkan tidak perlu berkoordinasi terlebih dahulu dengannya sebelum melakukan razia. Kapan saja BNNP ingin melakukan razia, pintu Balai Kota selalu terbuka.

Namun Ahok tidak menjawab tegas ketika ditanya apakah pegawai Pemprov DKI yang terbukti menggunakan narkoba akan dipecat. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya tak akan melindungi bawahannya yang kedapatan memakai Narkoba.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama memberi keleluasaan penuh pada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta untuk melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News