Ahok Bergoyang Saat Dengar Iwa K Bernyanyi

Ahok Bergoyang Saat Dengar Iwa K Bernyanyi
Penyanyi Iwa K saat bernyanyi di Rumah Lembang. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah artis ‎menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Senin (28/11). Mereka menghibur para warga yang menyampaikan keluhan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Para artis yang tampil di Rumah Lembang di antaranya Iwa K, Sweet Martabak dan Neo. Mereka membawakan lagu hits yang sudah akrab di telinga masyarakat.

Iwa K menyanyikan lagu Bebas. Ahok terlihat bergoyang ala rapper pada saat pria kelahiran Bandung itu bernyanyi.

"Teman-teman di sini luar biasa karena di sini kita bekerja luar biasa," kata Iwa di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (28/11).

‎Selain Iwa, Neo juga menghibur para warga yang hadir di Rumah Lembang. Mereka menyanyikan lagu Borju. Salah satu personil Neo, Derry merasa senang bisa datang ke Rumah Lembang.

"Senang pagi ini bisa di Rumah Lembang. Bagaimana caranya bisa ke sini (Rumah Lembang)? Tahu-tahu disuruh ke Rumah Lembang, ya berangkat," ucap Derry.

Derry memiliki alasan khusus mendukung pasangan Ahok-Djarot. "Kalau dihitung umur saya masih muda, belum tua-tua banget, saya sih lihat hasil aja," ungkapnya.(gil/jpnn) ‎


JAKARTA - Sejumlah artis ‎menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Senin (28/11). Mereka menghibur para warga yang menyampaikan keluhan kepada calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News