Relawan Agus-Sylvi Siap Kawal Pelaksanaan Program

Relawan Agus-Sylvi Siap Kawal Pelaksanaan Program
Agus-Sylvi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA  - Tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta memanfaatkan masa kampanye untuk menggencarkan sosialisasi program-programnya.

Pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni berupaya meyakinkan bahwa program-program yang diusung saat kampanye nantinya bisa terlaksana secara efektif jika mendapat amanah memimpin DKI Jakarta.

Ketua Umum Barisan Teman Agus Sylvi (BATAS), Jaenudin, mengatakan, pihaknya siap mengawal semua program paslon bernomor urut 1 tersebut jika nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.  

’’Sebagai tim relawan pemenangan paslon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, tentunya kami akan mengawal program-program kerja mereka ke depan,’’ kata Jaenudin, seperti diberitakan RMOL.

Dijelaskan, pihaknya gencar melakukan Safari Wilayah salah satunya di Kelurahan Pejaten Timur untuk menyampaikan program-program Agus-Sylvi kepada masyarakat, pada Sabtu malam (26/11).  

’’Jangan sampai masyarakat tidak tahu apa saja program-program Agus-Sylvi jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,’’ ucapnya.

Kedatangan tim BATAS disambut sumringah oleh masyarakat. Dalam acara yang diisi dengan kegiatan pengajian tersebut, salah satu tokoh masyarakat Ustad Sarjito mewanti-wanti agar program-program Agus-Sylvi dapat dilaksanakan dengan baik.

’’Jangan hanya memberikan janji, tetapi harus memberikan bukti nyata apa yang menjadi program-program tersebut,’’ katanya mengingatkan. (wid/RMOL)

JAKARTA  - Tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta memanfaatkan masa kampanye untuk menggencarkan sosialisasi program-programnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News